Tuesday 15 August 2017

Bypassing Fortiguard Web Filtering


Sesuai judulnya, kali ini saya mau kasih tau cara bypass fortiguard... Saya kadang kesel lagi menikmati wifi kantor kadang kadang suka di block sama fortiguard ini tp saya sudah ketemu solusinya dan cukup gamapang untuk bypassnya..

Pertama-tama silahkan Download software berikut

Link Download :
Ultrasurf | Dropbox | .Rar | 2,5 MB

Langkah - Langkah :
1. Jika kalian memang di block oleh web filter ini, maka akan tampak seperti ini


2. Buka Ultrasurf nya yang sudah di download tadi lalu langsung buka saja


3. setelah di buka, nanti akan secara otomatis connect ke servernya dan buka lagi deh web yang diblokir tadi, hasilnya akan seperti ini



Sekian dari saya

~N O I R

4 comments

Mantap gan artikel nya. Tapi saya masih belum ngerti soal kaya ginian. Masij newbi he.he..

Akhirnya nemu juga, makasih gan :-bd

hehe thx kunjungannya,, terus belajar gan biar ngerti xP

Thanks informasinya gan lumayan nih jadi bisa menikmati wifi kantor


EmoticonEmoticon