Tuesday 22 August 2017

Latih reflek anda dengan game Boshy

Tags


Kalian tau game mario cat? mungkin sama hal nya dengan game satu ini, namun kalau menurut saya mario cat lebih mudah untuk menghafal step stepnya, tapi game satu ini sangat membutuhkan konsentrasi dan reflek kalian... 

Saya menemukan game ini ketika sedang menonton streaming seorang pro player League Of Legends yaitu Faker memainkan game ini.. ketika melihat nya bermain ini wow banget dia bisa menghindari bermacam macam tantangan dengan mudah dan ya pastinya pernah gagal xD seru juga bikin penasaran loh... Monggo di coba

Link Download :
I Wanna Be The Boshy | Google Drive | .Rar | 132 MB

Berikut tampilan Gameplaynya :



Cara Instalasi :
- Cukup Extract file yang sudha di download tadi
- Dan klik 2x "I wanna be the Boshy.exe" dan play deh

Dan yang kerenna kalian bisa custom character dan sound sendiri loh, kalian bisa cek di folder custom.. jika ingin memainkan game ini, pastikan anda tidak memiliki darah tinggi ya :D

~N O I R


13 comments

Kebetulan saya juga main game ini gan, bdw udah ada versi terbaaru belum

Sepertinya belum gan, tapi ada yang Boshy Boogaloo

Kayaknya seru, coba mainin ah.

okeh akan saya coba. thanks yah

Udah saya download ini gan,waduh saya butuh kecepatan berpikir juga lumayan seru!

:v nyoba dulu ah, lumayan buat ngisi waktu. tx udh share

wah menarik sepertinya... nyoba ahh...

saya nyimak saja gan, kalo ga game PES ane kurang suka hehehe

bookmark dulu, bagus untuk mengetes reflek dan melatihnya, belum ada kuota


EmoticonEmoticon