Thursday 10 August 2017

Web Leecher Work 2017

Sebelumnya jika kalian belum mengerti apa itu Web Leecher, kalian bisa baca postingan saya sebelumnya tentang Pengertian dan Cara kerja Web Leecher terlebih dahulu...

Saya akan men-share beberapa Web Leecher yang masih fresh, mungkin sedikit yang saya ingat, tapi jika maish kurang atau kurang srek kalian bisa searching sendiri di google... Langsung saja

1. AutoGenerateLink

Bisa di buka disini AutoGenerateLink.Us

Emm, ini salah satu favorit saya.. Web Leecher satu ini support untuk banyak Web Fle Sharing,, dari Rapid, Google Drive, SoundCloud, Youtube dan lain lain..

2. LeechBOX

Bisa di buka disini LeechBOX

Web satu ini juga ga kalah simple dengan yang pertama, web ini support KumpulBagi (Soalnya KumpulBagi suka di Block), Torrent dan Uptobox.. dan salah satu keunggulannya, kita bisa membuka "File Manager" jadi kita bisa melihat link yang sudha di transload dari pengguna LeechBOX yang lain :D

3. gdURL

Bisa dibuka disini gdURL

Web ini juga simple tidak ada pop up ads, tapi sayangnya hanya support untuk Google Drive

4. Cocoleech 

Bisa dibuka disini Cocoleech

Ini juga tempat favorit kedua saya, simple dan support banyak, disini kalian juga bisa me-Leech dari web bok*p loh javhd.com :v + kalian bisa nge-generate ga cuman 1 link saja,, bisa beberapa link sekaligus (y)

Itu saja yang akan saya berikan sebagai contoh,, klo semuanya nanti kepanjangan xD, sisanya di google juga banyak jangan lupa untuk meng-klik iklan pada Web Leech tersebut untuk mendukung kelangsungan server kwkwkwkw 

~N O I R


5 comments


EmoticonEmoticon